26 May 2014

Membuat Tampilan Bintang Bentuk Segitiga Pada Bahasa Basic

Assalamualaikum Wr. Wb
Sahabat Informatika...!!!

Sudah lama juga tidak posting. karna banyak tu

gas yang numpuk di perkuliahan. ya maklum saja namanya seorang pelajar ya pastinya mempunyai kewajiban untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah.
kemarin saya di berikan tugas untuk menghasilkan output bintang (*)
exp :
    *
    ** 
    ***
    ****
    *****

sudah selesai lama sih tapi dari pada saya endapakn di laptop saya kemudian tidak berguna lebih baik saya share ke blogger.
okey langsung saja deh...

  • Jalankan program Q basic
  • Ketikan script seperti di bawah ini :


  • Kemudian jalan kan program nya atau tekan F5
  • Maka hasilnnya akan seperti di bawah ini


Demikian postingan saya pada kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Wassalamualaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment